visitaaponce.com

Gol Dua Pemain Debutan Antar Juventus ke Peringkat Empat Klasemen Serie A

Gol Dua Pemain Debutan Antar Juventus ke Peringkat Empat Klasemen Serie A
Gelandang Juventus Denis Zakaria melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Verona di laga Serie A.(AFP/ISABELLA BONOTTO)

DUSAN Vlahovic dan Denis Zakaria tampil gemilang di penampilan debut mereka untuk Juventus dengan masing-masing mencetak satu gol saat Bianconeri menang 2-0 atas Verona di laga lanjutan Serie A, Senin (7/2) dini hari WIB.

Vlahovic didatangkan Juventus pada bulan lalu seharga 70 juta euro setelah tampil gemilang bersama Fiorentina.

Penyerang Serbia berusia 22 tahun itu membuktikan dirinya layak dibayar mahal setelah mencetak gol pada menit 12 di Stadion Allianz kala berlari menyambut umpan lambung Paulo Dybala dan mengecoh penjag gawang Verona Lorenzo Montipo.

Baca juga: Napoli Tempel Inter Milan Usai Kalahkan Venezia

Itu merupakan gol ke-18 Vlahovic di Serie A pada musim ini, yang membuat dia sejajar dengan penyerang Lazio Ciro Immobile dalam persaiangan memperebutkan Capocannoniere.

Zakaria, yang didatangkan di hari terakhir jendela transfer seharga 4,5 juta euro dari Borussia Moenchengladbach, menggandakan keunggulan Juventus pada menit 61.

Kemenangan atas Verona itu membuka peluang Juventus meriah tiket ke Liga Champions pada musim depan.

Kemenangan atas Verona itu mengantarkan Juventus naik ke peringkat empat klasemen Serie A dengan raihan 45 poin, menggusur Atalanta, yang kalah dari Cagliari di laga sebelumnya. (AFP/OL-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat