visitaaponce.com

Operasi Lutut, Neuer Harus Absen Beberapa Pekan

Operasi Lutut, Neuer Harus Absen Beberapa Pekan
Penjaga gawang Bayern Muenchen Manuel Neuer(AFP/Ina Fassbender )

KLUB Bundesliga Bayern Muenchen, Minggu (6/2), mengatakan penjaga gawang Manuel Neuer akan absen selama beberapa pekan setelah menjalani operasi lutut.

Bayern tidak mengungkapkan berapa lama kiper berusia 35 tahun itu akan absen namun dia kemungkinan besar akan absen dalam laga leg pertama 16 besar Liga Champions melawan RB Salzburg pada 16 Februari mendatang.

"Kami semua mendoakan yang terbaik untuk Manuel. Kami optimistis dia akan segera pulih dan bermain lagi," ujar Direktur Olahraga Bayern Hasan Salihamidzic.

Baca juga: Bayern Kokoh di Puncak Klasemen Usai Menang Tipis Atas Leipzig

Neuer melansir pernyataan positif lewat Instagram dari tempat tidurnya di rumah sakit, mengungkapkan bahwa operasi berjalan lancar dan dia akan kembali bermain dalam tempo beberapa pekan.

Pengumuman operasi Neur terjadi secara mendadak, hanya 24 jam, setelah dia tampil membela Bayern dalam laga melawan RB Leizpig, Sabtu (5/2).

Kemenangan 3-2 Bayern atas Leipzig merupakan kemenangan ke-310 Neuer di Bundesliga, menyamai rekor yang sama dengan pendahulunya, yang kini menjabat sebagai CEO Bayern, Oliver Kahn. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat