visitaaponce.com

Dudu Jadi Bintang Kemenangan Palmeiras

Dudu Jadi Bintang Kemenangan Palmeiras
Pemain Palmeiras Dudu (tengah)(AFP/Karim Sahib)

PALMEIRAS melangkah ke final Piala Dunia antarklub 2021 setelah mengalahkan Al Ahly dengan skor 2-0 pada pertandingan semifinal, di Al Nahyan Stadium, Selasa (8/2) malam WIB. Eduardo Pereira Rodrigues atau biasa disaap Dudu menjadi bintang dalam laga itu.

Dudu mencetak satu gol dan menciptakan satu asisst dalam laga itu. Satu gol lainnya dicetak Raphael Veiga yang memanfaatkan umpan terobosan Dudu untuk membawa juara Copa Libertadores ke final Piala Dunia klub untuk pertama kalinya.

"Tim bermain bagus. Kami mengambil langkah yang sangat penting. Tim melakukan apa yang diminta Abel (pelatih Palmeiras). Kami mencetak gol dengan sangat baik dan keluar dengan cepat,” kata Dudu dilansir laman resmi klub.

Baca juga: Breno Lopes Bawa Palmeiras Rebut Gelar Piala Libertadores

Dudu menilai, hasil ini tidak terlepas dari kerja keras timnya di lapangan. Menurutnya, ini menjadi modal penting untuk menatap laga final Piala Dunia Klub 2021

"Kami saling memahami dengan sangat baik (di lapangan). Semakin banyak kami bergaul dan tim memiliki banyak kualitas. Selamat untuk tim dan fans. Kami berharap Sabtu kami bisa memainkan pertandingan hebat lainnya,” ujarnya.

Klub Brasil itu akan bertemu juara dari pertandingan semifinal lainnya yang digelar Rabu antara Al Hilal dari Arab Saudi dan juara Eropa Chelsea.(AFP/OL-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat