visitaaponce.com

Meski Kebobolan, Klopp Puas dengan Performa Liverpool

Meski Kebobolan, Klopp Puas dengan Performa Liverpool
Pelatih Liverpool Juergen Klopp(AFP/PATRICIA DE MELO MOREIRA)

PELATIH Liverpool Juergen Klopp mengaku puas setelah the Reds menang 3-1 atas Benfica di laga leg pertama perempat final Liga Champions di Lisabon, Rabu (6/4) dini hari WIB.

Meski mengakui laga tidak berjalan semulus perkiraannya, Klopp tetap puas dengan kemenangan Liverpool.

Kemenangan itu merupakan kemenangan tandang beruntun kelima the Reds di ajang Liga Champions.

Baca juga: Liverpool Menang Telak di Kandang Benfica

"Datang ke sini dan memenangi pertandingan tandang di Liga Champions itu sulit. Benfica berjuang untuk hidup mereka," ucap pelatih asal Jerman itu.

Klopp kemudian menyayangkan skuatnya memberikan sedikit ruang bagi Benfica untuk berkembang di babak kedua dengan beberapa serangan balik. Dia menilai timnya semestinya bisa bertahan lebih baik mencegah kemasukan gol.

"Kami bisa saja mencetak gol di menit terakhir, 4-1 akan menyenangkan tetapi kami tidak berada di alam mimpi di sini," kata Klopp sesuai laga.

Di kubu Benfica, kekalahan kandang itu mengecewakan karena mereka berharap bisa memberikan perlawanan yang lebih sengit. 

Namun, pelatih Benfica Nelson Verissimo menegaskan pintu belum sepenuhnya tertutup dan masih ada harapan pada leg kedua nanti.

Gol Liverpool dicetak oleh Ibrahim Konate pada menit 17, Sadio Mane (34'), dan Luis Diaz (87'). Adapun gol balasan benfica dicetak oleh Darwin Nunez pada menit 49. (BT Sport/UEFA/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat