visitaaponce.com

Tinggalkan Chelsea, Rudiger Putuskan Gabung Ke Real Madrid

Tinggalkan Chelsea, Rudiger Putuskan Gabung Ke Real Madrid
Bek Chelsea, Antonio Rudiger(AFP)

ANTONIO Rudiger telah menyepakati kesepakatan lisan dengan Real Madrid pascadikonfirmasi meninggalkan Chelsea akhir musim ini dengan status bebas transfer. Namun, pengumuman resmi terkait bergabungnya Rudiger ke Real Madrid tidak akan dibuat hingga musim berakhir.

Kontrak Rudiger di Chelsea habis akhir musim ini. Bek berusia 29 tahun itu menolak perpanjangan dan memilih hengkang meski dipercaya tampil reguler sejak era Thomas Tuchel.

Rudiger absen dalam dua pertandingan terkini Chelsea akibatv cedera pangkal paha. Ia dipastikan kembali dalam laga tunda kontra Manchester United, Jumat (29/4) dini hari WIB.

Rudiger didatangkan Chelsea dari AS Roma senilai 29 juta pound pada musim 2017-2018. Bersama The Blues, ia membantu tim meraih gelar Liga Champions, Liga Europa, Piala FA, dan Piala Dunia Antarklub.

Sang pemain juga berpeluang menyumbangkan trofi Piala FA kedua sekaligus yang terakhir untuk Chelsea saat bersua Liverpool pada partai final di Wembley, 14 Mei mendatang. Rudiger juga sempat kencang dikaitkan dengan Manchester United dan PSG. (Goal/OL-15)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat