visitaaponce.com

Gol Larut Kean Antar Juventus Kalahkan Sassuolo

Gol Larut Kean Antar Juventus Kalahkan Sassuolo
Penyerang Juventus Moise Kean melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Sassuolo di laga Liga Champions.(AFP/MARCO BERTORELLO )

GOL larut yang dibuat Moise Kean membawa Juventus menang 2-1 atas Sassuolo dalam pertandingan Serie A, Selasa (26/4) dini hari WIB, di kandang Sassuolo. Kemenangan itu memperkuat posisi Juventus untuk finis di zona kualifikasi Liga Champions.

Kemenangan itu membuat Juve mengumpulkan 66 poin dari 34 pertandingan untuk tetap di posisi keempat klasemen Serie A.

Koleksi poin itu berselisih satu poin di bawah Napoli yang menempati urutan ketiga dan delapan poin di atas AS Roma di urutan kelima dalam perebutan tempat kompetisi Eropa. Sassuolo tetap di peringkat 10.

Baca juga: Dibekap Empoli, Peluang Napoli Rebut Scudetto Menipis

Sassuolo menjadi tim yang tampil lebih baik pada awal pertandingan ini dan kemudian memimpin ketika pemain depan timnas Italia Giacomo Raspadori meluncurkan bola yang tidak bisa dihadang kiper Wojciech Szczesny di tiang dekat pada menit ke-38.

Tetapi, setelah gagal pada peluang emas pertama mereka sebelum jeda, tim tamu menyamakan kedudukan lewat striker Argentina Paulo Dybala, yang melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti.

Alvaro Morata sempat mengira telah menuntaskan pembalikan kedudukan pada awal babak kedua tetapi sundulannya dengan cemerlang diselamatkan oleh kiper Andrea Consigli.

Tapi, Consigli tak bisa menahan bola ketika Kean menyorongkan bola di antara kedua kakinya untuk menciptakan gol penentu kemenangan dua menit sebelum laga berakhir. (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat