visitaaponce.com

Villarreal vs Liverpool, Emery Kami Harus Bermain Sempurna

Villarreal vs Liverpool, Emery: Kami Harus Bermain Sempurna!
Pelatih Villarreal Unai Emery.(AFP)


PELATIH Villarreal Unai Emery mengungkapkan tim asuhannya harus bermain dengan sempurna jika ingin menyingkirkan Liverpool pada leg kedua semi final Liga Champions di El Madrigal, Rabu (4/5) dini hari WIB.

Di leg pertama, tim berjuluk Kapal Selam Kuning harus mengakui keunggulan Si Merah di Anfield dengan skor akhir 0-2. Untuk bisa menyingkirkan Liverpool, Villarreal harus meraih kemenangan dengan selisih minimal tiga gol.

Jelas itu bukan pekerjaan mudah buat Villarreal dan Emery juga menyadari tantangan besar itu. "Kami harus sangat baik di pertandingan. Kami perlu melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan tim lain tahun ini, mengalahkan Liverpool dengan lebih dari dua gol," ujar Emery.

"Kami perlu menemukan lebih banyak kelemahan mereka daripada yang sudah dilakukan tim lain. Comeback seperti ini yang harus kami butuhkan," tambahnya.

Emery menambahkan menghadapi Liverpool, lini belakang Villarreal  harus luar biasa dan memiliki pertahanan kokoh, hal yang tidak terjadi di leg pertama.

"Kami harus bisa menemukan sesuatu yang hilang di leg pertama, yaitu permainan terbaik kami. Membalikkan keadaan setelah tertinggal dua gol itu akan sangat berat, terlebih kami menghadapi tim yang nyaris tidak memiliki kelemahan," tutur Emery.

"Namun keuntungan kami bermain di kandang dapat menjadi kunci. Kami memiliki suporter yang luar biasa dan sangat dekat dengan kami. Saya yakin kami memiliki kemampuan yang tidak dimiliki oleh tim lain yang berhadap menghadapi Liverpool musim ini," imbuh pelatih asal Spanyol itu. (Goal/OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat