visitaaponce.com

Thomas Mueller Perpanjang Kontrak Dengan Bayern Muenchen

Thomas Mueller Perpanjang Kontrak Dengan Bayern Muenchen
Striker Bayern Muenchen, Thomas Mueller(AFP)

STRIKER veteran, Thomas Mueller memperpanjang kontraknya dengan Bayern Muenchen hingga 2024. Hal ini membuat pemain internasional Jerman itu akan menghabiskan seluruh karier profesionalnya di klub yang telah diikuti saat masih berusia 10 tahun.

"Perjalanan yang telah kami lakukan bersama sejak saya bergabung dengan tim yunior pada 2000 telah menjadi kisah sukses yang fantastis sejauh ini," kata Mueller, 32, yang memenangkan rekor gelar liga ke-11 bersama tim Bavaria musim ini.

"Jadi mari kita lanjutkan bersama-sama," tambah pemenang Piala Dunia 2014, yang telah membuat 112 penampilan untuk Jerman sejak debut internasionalnya pada 2010.

Mueller serta pencetak gol terbanyak Robert Lewandowski, kapten Bayern Manuel Neuer dan pemain sayap Serge Gnabry, akan habis kontraknya pada 2023. Ia adalah yang pertama dari kuartet yang memperpanjang kesepakatan mereka di tengah spekulasi Lewandowski bisa pergi pada akhir musim dengan Barcelona dilaporkan menjadi tujuan pemain Polandia itu.

Kepala eksekutif Bayern Oliver Kahn menggambarkan Mueller sebagai sosok identitas yang membawa lambang klub di hatinya. "Dia adalah seseorang yang mengambil kepemimpinan, ditambah dia adalah karakter penting dengan sikapnya di ruang ganti," ungkap Kahn.

Sejak menjadi pemain profesional dengan Muenchen pada 2008, Mueller telah membuat 624 penampilan. Dia menjadi bagian dari skuad Muencehen yang memenangkan gelar Liga Champions pada 2013 dan 2020. (AFP/OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat