visitaaponce.com

Agen Zidane Tepis Rumor Kepindahan ke PSG

Agen Zidane Tepis Rumor Kepindahan ke PSG
Zinedine Zidane(AFP/CLEMENT MAHOUDEAU)

AGEN Zinedine Zidane, Alain Migliaccio, membantah rumor perpindahan kliennya untuk menggantikan Mauricio Pochettino di klub Paris Saint-Germain (PSG). Ia juga ragu pemilik PSG, Sheikh Tamim Bin Hamad Al Thani, akan tertarik memboyong legendaris Prancis tersebut.

"Semua rumor yang beredar ini tidak berdasar. Sampai sekarang, saya satu-satunya orang yang diizinkan mewakili dan memberi masukan ke Zinedine Zidane. Baik Zinedine Zidane maupun saya tidak pernah dihubungi langsung oleh pemilik PSG,” kata Migliaccio.

"Saya juga sangat meragukan Yang Mulia Emir Qatar, Sheikh Tamin Bin Hamad Al Thani, yang terbiasa melalui jejaring media sosial mengelola urusannya dan membuat keputusan penting terkait masa depan PSG. Saya bahkan tidak yakin dia benar-benar tertarik dengan kedatangan Zinedine Zidane,” imbuhnya.

Sementara itu, Paris Saint-Germaint dilaporkan hampir mencapai kesepakatan dengan Zinedine Zidane untuk menggantikan Mauricio Pochettino. Rumor itu ramai dilaporkan beberapa media di Prancis.

Baca juga: Zidane Selangkah Lagi Gantikan Pochettino Di PSG

Menurut Europe 1, ada pembicaraan kesepakatan antara pemilik PSG dan mantan pelatih Real Madrid itu. Sementara RMC Sport mengklaim sumber di Parc des Princes tidak menyangkal kabar tersebut. Sementara itu, sumber di PSG mengatakan kepada AFP, kesepakatan itu harus dipertimbangkan dengan hati-hati.

Pochettino masih menyisakan kontrak satu tahun bersama PSG. Ia mampu mengantar klub Paris itu menjuarai Ligue 1 musim lalu. Namun, Pochettino gagal memenuhi ambisi pemilik klub yang berasal dari Qatar itu untuk menjuarai gelar Liga Champions Eropa.

Rumor Zidane ke PSG pun mendapat sambutan positif, mulai dari Presiden Prancis Emmanuel Macron hingga presiden federasi sepak bola Prancis (FFF) Noel Le Graet. Macron pun dikabarkan bakal membujuk Zidane untuk mengarsiteki klub bermarkas di Parc des Princes tersebut.(AFP/Goal/OL-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat