visitaaponce.com

Courtois Abadikan Kesuksesan Liga Champions Lewat Tato

Courtois Abadikan Kesuksesan Liga Champions Lewat Tato
Thibaut Courtois(AFP/Paul ELLIS)

THIBAUT Courtois memamerkan tato barunya bergambar tembok bata yang melambangkan kegemilangannya dalam mengantarkan Real Madrid menjuarai Liga Champions musim 2021-2022.

Kiper internasional Belgia itu tampil luar biasa di bawah mistar Los Blancos ketika mengalahkan Liverpool di final untuk mengakhiri penantian empat tahun mereka kembali dinobatkan sebagai raja Eropa.

Usai beberapa kali dikritik atas inkonsistensi performanya di awal kepindahannya dari Chelsea, final Liga Champions menandai salah satu penampilan terbaik dalam karier sang kiper dan ia merasa hal tersebut layak diabadikan.

Melalui Instagram, Courtois memamerkan karya barunya, memperlihatkan desain tembok bata yang funky dan bergaya, dilapis dengan inisial dan nomor punggungnya. Tato tersebut mewakili catatan clean sheet-nya selama pertandingan di Stade de France dengan mementahkan begitu banyak peluang emas Liverpool secara dingin dan tenang.

Penampilan apik di final, membuat Courtois diganjar penghargaan Man of the Match. Ia menjadikan kiper pertama yang memenangkan penghargaan pemain terbaik final Liga Champions sejak Edwin van der Sar meraihnya bersama Manchester United pada 2008

Direkrut Real Madrid pada 2018, Courtois kini menikmati keberhasilannya sejak pindah dari Chelsea dengan meraih dua mahkota La Liga selain trofi Liga Champions. Ia kembali dianggap sebagai salah satu kiper terbaik tak cuma di Eropa tapi juga dunia dan akan kembali menjadi andalan Los Blancos untuk meraih kesuksesan lebih jauh di musim mendatang. (Goal/OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat