visitaaponce.com

Christian Eriksen Gabung Ke Setan Merah

Christian Eriksen Gabung Ke Setan Merah
Christian Eriksen(AFP)

PEMAIN asal Denmark, Christian Eriksen telah mencapai kesepakatan lisan untuk bergabung dengan Manchester United. Demikian diberitakan, Senin (4/7).

Eriksen memutuskan untuk tidak melanjutkan masa bakti bersama Brentford usai kontraknya habis pada 30 Juni lalu. Dikabarkan, gelandang berusia 30 tahun itu menyepakati kontrak dengan Manchester United hingga Juni 2025.

Eriksen, yang mengalami serangan jantung pada Euro 2020, meneken kontrak jangka pendek dengan Brentford pada bursa transfer Januari lalu pascadilepas Inter Milan. Bersama The Bees, julukan Brentford, eks gelandang Tottenham Hotspur itu tampil dalam 11 laga Liga Primer Inggris dengan sumbangan satu gol dan empat assist.

Yang menarik, Eriksen sempat membangun kebugaran kembali bersama Ajax asuhan Erik ten Hag, yang kini melatih Manchester United, sebelum didatangkan Brentford. Selain reuni kecil dengan Ten Hag, kepindahan ke United juga bakal menunjang ambisi Eriksen yang menargetkan tempat di skuad Denmark untuk Piala Dunia 2022 di Qatar, akhir tahun ini.

Eriksen akan menjadi rekrutan kedua Setan Merah di era Ten Hag setelah kedatangan full-back Tyrell Malacia dari Feyenoord. (Goal/OL-15)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat