visitaaponce.com

Fulham Datangkan Pereira dari Manchester United

Fulham Datangkan Pereira dari Manchester United
Andreas Pereira(Twitter @FulhamFC)

FULHAM merekrut gelandang Andreas Pereira dari Manchester United dengan kontrak empat tahun. Hal itu dikatakan klub promosi Liga Primer Inggris itu, Selasa (12/7).

Media massa Inggris melaporkan Fulham mengeluarkan dana 9 juta pound sterling untuk pemain berusia 26 tahun, yang masih menyisakan satu musim lagi dalam kontraknya bersama Manchester United.

"Saya ingin membantu Fulham sebisa saya untuk berada di tempat mereka seharusnya," kata Pereira yang memiliki opsi perpanjangan 12 bulan lagi, kepada situs web klub.

Baca juga: Carvalho Sebut Sulit Tolak Tawaran Liverpool

"(Manajer) Marco Silva sangat penting dalam soal ini. Saya banyak berbicara dengannya dan dia merupakan faktor kunci saya berada di sini," lanjutnya.

Pereira bergabung dengan United dari PSV Eindhoven pada 2012 tetapi gagal memantapkan diri sebagai pemain reguler di Old Trafford.

Dia menghabiskan sebagian besar kariernya di United dengan menyandang status pinjaman di Granada, Valencia, Lazio, dan terakhir Flamengo.

Pemain asal Brasil itu sudah 29 tampil bersama timnas Brasil musim lalu dengan mencetak tiga gol.

Pereira menjadi pemain terkini yang meninggalkan United setelah Paul Pogba, Juan Mata, Nemanja Matic, dan Jesse Lingard ketika manajer baru Erik ten Hag terus membangun kembali skuatnya.

Fulham, yang musim lalu menjuarai Liga Championship, akan membuka kampanyenya di Liga Primer Inggris di kandang sendiri melawan Liverpool, 6 Agustus mendatang. (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat