visitaaponce.com

Musiala Kembali Cetak Gol, Bayern Kalahkan Wolfsburg

Musiala Kembali Cetak Gol, Bayern Kalahkan Wolfsburg
Penyerang Bayern Muenchen Jamal Musiala (kanan)(AFP/KERSTIN JOENSSON)

PENYERANG Bayern Muenchen yang berusia 19 tahun Jamal Musiala melanjutkan performa apiknya pada musim ini dengan mencetak gol kala Bayern menang 2-0 atas Wolfsburg di laga Bundesliga, Senin (15/8) dini hari WIB.

Musiala, yang memilih membela timnas Jerman pada 2021 meski bermain untuk timnas Inggris di tingkat yunior, kini telah mencetak empat gol dalam tiga laga terakhir Bayern.

Skor 2-0 tidak menggambarkan dominasi Bayern atas Wolfsburg dengan Sadio Mane dua kali mencetak gol namun dianulir karena offside.

Baca juga: Kembali ke Leipzig, Werner Langsung Cetak Gol

Wolfsburg tampil menggebrak di awal laga dan nyaris memaksa Alfonso Davies mencetak gol bunuh diri.

Tim tuan rumah akhirnya menemukan irama permainan mereka dan Mane tampaknya telah mencetak gol pada menit 19 saat menyambar umpan Serge Gnabry namun VAR memutuskan Mane telah berada dalam posisi offside.

Bayern terus menggempur dan Musiala akhirnya membuka keunggulan Die Roten pada menit 33 lewat tendangan dari sudut kotak penalti meski sempat kehilangan keseimbangan.

Gol itu merupakan gol ke-14 Musiala bersama Bayern. Gol itu mengantarkan Musiala menggusur posisi legenda Bayern, yang saat ini menjabat sebagai presiden klub, Uli Hoeness, sebagai pemain remaja dengan gol paling banyak untuk Bayern.

Thomas Mueller kemudian menggandakan keunggulan Bayern pada menit 44 ketika membelokkan tendangan Joshua Kimmich ke dalam gawang Wolfsburg.

Kekalahan ini melanjutkan performa buruk Wolfsburg di markas Bayern. Wolfsburg kalah 24 kali dari 26 laga di kandang Bayern. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat