visitaaponce.com

Argentina Waswas Dengan Cedera Di Maria

Argentina Waswas Dengan Cedera Di Maria
Angel Di Maria mengalami cedera dalam debutnya bersama Juventus di Serie A.(AFP/Marco BERTORELLO )

CEDERA yang dialami Angel di Maria menjadi kabar buruk tidak hanya bagi Juventus namun juga bagi timnas Argentina. Pasalnya, Di Maria merupakan salah satu andalan pelatih Argentina, Lionel Scaloni di Piala Dunia 2022 mendatang.

Kondisi Di Maria memang menjadi perhatian Scaloni. Segudang pengalaman yang dimiliki membuat Di Maria akan menjadi andalan Albiceleste di Qatar akhir tahun ini.

Scaloni akan mengumumkan skuad Argentina untuk Piala Dunia 2022 pada awal Oktober. Argentina adalah salah satu favorit awal untuk memenangkan Piala Dunia 2022 setelah menjuarai Copa America 2021.

Di Maria mengalami cedera dalam debutnya bersama Juventus akhir pekan lalu. Mantan pemain PSG tersebut tampil impresif dengan mencetak satu gol dan satu assist untuk membawa Juventus menang 3-0 atas Sasuolo di pekan pertama Serie A musim ini.

Namun ia mengalami cedera otot paha kiri dan harus keluar lapangan di pertengan babak kedua. Disebutkan, butuh waktu 10 hari untuk mengevaluasi cedera tersebut. Cedera tersebut membuat Di Maria setidaknya akan absen di dua pertandingan Serie A berikutnya saat Juventus menghadapi Sampdoria dan AS Roma. (Goal.com/OL-15)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat