visitaaponce.com

Frankfurt Ditahan Imbang Cologne

Frankfurt Ditahan Imbang Cologne
Laga Bundesliga antara Eintracht Frankfurt dan Cologne.(Twitter @Bundesliga_EN)

EINTRACHT Frankfurt belum juga meraih kemenangan pada musim ini setelah juara Liga Europa itu ditahan imbang tim tamu Cologne di laga Bundesliga, Minggu (21/8) malam.

Berbicara selepas laga, kiper Frankfurt Kevin Trapp mengatakan gol penyeimbang yang dicetak Cologne seharusnya dianulir karena Florian Dietz berada di posisi offside.

"Saat kiper tidak bisa melihat bola karena dihalangi pemain lawan, itu offside," seru Trapp.

Baca juga: Muenchen Masih Perkasa di Pekan Kedua

"Kami tampil lebih baik dan sangat layak untuk menang," lanjutnya.

Meski kembali gagal menang, pelatih Frankfurt Oliver Glasner mengaku melihat perkembangan pada permainan anak-anak asuhannya.

"Hari ini, kami nyaris menang. Kami hanya kehilangan beberapa hal kecil. Saya tidak masalah dengan hasil imbang ini," ungkapnya.

Cologne terlihat lebih berpeluang mencetak gol di babak pertama dengan mantan penyerang Borussia Dortmund Steffen Tigges nyaris mencetak gol pada menit 38.

Namun, tim tuan rumah menjadi semakin kuat seiring berjalannya pertandingan dan di awal babak kedua terus menekan pertahanan Cologne.

Glasner memasukkan Daichi Kamada pada menit 69 dan gelandang Jepang itu langsung menggebrak dengan mencetak gol dari tendangan bebas, dua menit kemudian.

Siaran ulang memperlihatkan tendangan bebas Kamada itu masuk ke dalam gawang Cologne setelah sedikit membentur tubuh kapten Cologne Jonas Hector.

Cologne berhasil menyamakan kedudukan pada menit 82 melalui aksi Jan Thielmann yang memanfaatkan upaya membuang bola yang buruk dari Ansgar Knauff untuk mencetak gol.

Frankfurt, yang akan bermain di Liga Champions pada musim ini setelah terakhir kali tampil di kompetisi Eropa itu pada 1960 saat mencapai final pada 1960, baru mengantongi dua poin dari tiga laga Bundesliga. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat