visitaaponce.com

Radja Nainggolan Menyesal Tinggalkan AS Roma

Radja Nainggolan Menyesal Tinggalkan AS Roma
Radja Nainggolan(AFP)

PEMAIN Belgia berdarah Indonesia, Radja Nainggolan mengenang kembali momen kepergiannya dari AS Roma. Ia mengaku, peluang untuk kembali ke klub ibu kota Italia sudah tertutup.

Gelandang berusia 34 tahun itu belakangan dikaitkan kembali dengan kemungkinan kembali berkostum Giallorossi menyusul cedera parah yang dialami Georginio Wijnaldum. Nainggolan saat ini bermain di Belgia, bersama Royal Antwerp dan masih memiliki satu tahun kontrak tersisa.

Dalam sebuah wawancara, Nainggolan mengaku menyesal pernah mengambil keputusan AS Roma. Nainggolan hengkang dari Roma pada 2018 dan hengkang pindah ke Inter Milan dengan nilai transfer 38 juta euro plus kepemilikan Davide Santon dan Nicolo Zaniolo. Namun, ia gagal bersinar selama tiga musim di Inter Milan.

"Kota ini (Roma) mencintai saya sama seperti saya mencintainya. Karena saya selalu penuh semangat. Saya membuat kesalahan. Jangan pernah berubah untuk siapa pun. Ketika Anda tidak bergaul dengan seseorang, tidak pernah berpura-pura, dan sayangnya saya membuat keputusan yang mungkin masih saya sesali sampai hari ini," ungkap Nainggolan.

"Tetapi saya senang atas pencapaian yang telah dibuat AS Roma karena saya masih mencintai mereka. Sekarang ada rumor kembali ke Roma karena pemain baru mereka cedera dan mungkin ada beberapa penggemar yang melihat saya berpeluang kembali," jelasnya.

Nainggolan menghabiskan empat tahun kariernya di ibu kota Italia bersama AS Roma setelah didatangkan Cagliari pada Juli 2014. Ia kemudian membuat 203 penampilan bersama AS Roma di semua kompetisi, mencetak 33 gol dan 28 assist.

Pada Juli 2018, Nainggolan hengkang ke Inter Milan. Akan tetapi menit bermainnya bersama Inter Milan terbatas. Ia hanya bermain 41 kali sebelum kembali ke Cagliari dengan status pinjaman pada 2019. (Goal/OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat