visitaaponce.com

Everton Datangkan Garner dari Manchester United

Everton Datangkan Garner dari Manchester United
Gelandang Manchester United James Garner (kiri)(AFP/Nigel Roddis)

EVERTON dilaporkan sudah sepakat memboyong gelandang muda James Garner dari Manchester United pada bursa transfer musim panas ini.

Menurut Sky Sports, Rabu, Everton menggelontorkan dana 15 juta pound sterling (sekitar Rp259 miliar) kepada Manchester United guna menggaet pemain berusia 21 tahun itu.

Kepindahan pemain asal Inggris itu akan rampung sebelum bursa transfer ditutup, Kamis (1/9) pukul 23.00 waktu setempat.

Baca juga: Everton Datangkan Maupay dari Brighton

Pemain bernama lengkap James David Garner itu adalah produk akademi Manchester United dan mulai membela Setan Merah di tim U-8 untuk selanjutnya menembus tingkat lebih tinggi.

Garner membuat debut bersama tim utama United pada musim 2018/2019, tepatnya di usia 17 tahun, setelah memasuki lapangan sebagai pemain pengganti menghadapi Crystal Palace.

Selanjutnya, pemain kelahiran 13 Maret 2001 itu dipinjamkan ke Watford, di awal musim 2020/2021, dan pada paruh musim setelahnya membela Nottingham Forest dalam status pinjam.

Garner kembali bermain dengan The Forest pada musim 2021/2022 setelah dipinjamkan selama satu musim penuh dan membantu skuat asuhan Steve Cooper meraih promosi ke Liga Primer Inggris musim ini.

Pemain kelahiran Birkenhead itu sudah tujuh kali bertanding bersama tim utama United. (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat