visitaaponce.com

Abraham Antar Roma Menang di Kandang Empoli

Abraham Antar Roma Menang di Kandang Empoli
Penyerang AS Roma Tammy Abraham melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Empoli di laga Serie A.(AFP/Alberto PIZZOLI)

TAMMY Abraham mencetak gol yang memastikan AS Roma menang 2-1 di markas Empoli dalam laga lanjutan Serie A, Selasa (13/9) dini jari WIB.

Kemenangan itu membuat AS Roma menduduki peringkat lima klasemen sementara namun hanya tertinggal satu poin dari Napoli, Atalanta, dan AC Milan yang memuncaki klasemen.

Abraham mencetak gol penentu kemenangan AS Roma pada menit 71 memanfaatkan umpan silang Paulo Dybala.

Baca juga: Empat Kartu Merah Warnai Laga Juventus Kontra Salernitana

Dybala membuka keunggulan untuk AS Roma, yang bertandang ke Empoli setelah menderita dua kekalahan beruntun, pertama dari peringkat empat Udinese dan kedua dari Ludogorets di laga Liga Europa, pada menit 17.

"Kami tahu laga ini akan berat setelah kami kalah di dua laga sebelumnya. Kami butuh kemenangan ini untuk memperbaiki rasa percaya diri kami," ujar Abraham kepada Sky Sport Italia.

"Saya harus terus belajar dan menjadi semakin baik. Saya baru pulih dari cedera sehingga kebugaran saya belum optimal. Namun, saya senang bisa mencetak gol dan membantu tim meraih kemenangan," lanjutnya.

Tim besutan Jose Mourinho tampaknya harus puas dengan hasil imbang, dua menit sebelum jeda, ketika Filippo Bandinelli memanfaatkan kelengahan lini belakang AS Roma untuk mencetak gol dari sundulan memanfaatkan umpan silang Petar Stojanovic.

Namun, Abraham mencetak gol keduanya pada musim ini untuk memastikan AS Roma meriah tiga poin.

AS Roma akan menjamu HJK di laga Liga Europa, Jumat (16/9) dini hari WIB sebelum bertandang ke Atalanta di laga terakhir sebelum jeda internasional. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat