visitaaponce.com

Jersey LAFC Gareth Bale Terlaku di MLS

Jersey LAFC Gareth Bale Terlaku di MLS
Penyerang LAFC Gareth Bale(AFP/Patrick T. FALLON)

KURANG dari tiga bulan setelah merambah ke Liga Amerika Serikat (MLS), Gareth Bale sukses meraih popularitas. Jersey Los Angeles FC yang menampilkan nama kapten timnas Wales itu menjadi jersey dengan penjualan terbanyak. Hal itu diungkapkan MLS, Senin (12/9).

MLS tidak mengungkapkan angka penjualan saat mengumumkan 25 jersey terlaris namun mereka mengungkapkan data itu dikumpulkan dari hasil penjualan dari awal musim hingga 1 September.

Bale, yang telah menjuarai Liga Champions sebanyak lima kali, bergabung dengan LAFC pada Juni lalu setelah meninggalkan Real Madrid. Dia bermain di MLS untuk pertama kali pada 17 Juli.

Baca juga: Los Angeles FC Konfirmasi Kedatangan Gareth Bale

Penyerang berusia 33 tahun, yang mengantarkan negaranya melaju ke PIala Dunia pertama sejak 1958, sukses menarik perhatian para penggemar MLS dengan jerseynya menjadi yang terlaris mengalahkan bek Charlotte FC Christian Fuchs dan rekannya di LAFC Carlos Vela.

LAFC, yang juga mendatangkan bek veteran Italia Giorgio Chiellini di jendela transfer kedua MLS telah meraih tiket ke babak playoff.

Dengan raihan 60 poin, LAFC memimpin klasemen Wilayah Barat dan hanya tertinggal tiga poin dari Philadelphia Union untuk meraih Supporters' Shield, piala untuk tim dengan poin tertinggi di musim reguler. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat