visitaaponce.com

Usai Gantung Sepatu, Bale Kini Terjun Ke Golf Profesional

Usai Gantung Sepatu, Bale Kini Terjun Ke Golf Profesional
Gareth Bale(AFP)

DUA pekan usai memutuskan gantung sepatu dari sepak bola, mantan bintang Real Madrid dan Wales Gareth Bale mengumumkan bahwa dirinya akan merambah dunia golf secara profesional.

Tak tanggung-tanggung, Bale akan langsung mengikuti ajang AT&AT Pebble Beach Pro-Am, sebuah turnamen kompetitif golf, yang akan berlangsung bulan depan.

AT&AT Pebble Beach Pro-Am akan dihelat pada 2-5 Februari. Di turnamen ini, Bale akan melakoni debutnya di dunia golf profesional dengan melawan 156 pemain, termasuk sosok kaliber Matt Fitzpatrick.

Sebelumnya, Bale memang dikenal sebagai penggila olah raga golf. Di sela-sela kesibukannya saat masih menjadi pemain sepak bola, Bale lebih memilih bermain golf dibanding melakukan liburan mewah seperti pesepakbola lainnya.     

Di dunia sepak bola, Bale melalangbuana selama 15 tahun di kancah sepakbola Eropa dengan memperkuat klub top seperti Tottenham Hotspur dan Real Madrid. Tahun lalu Bale merapat ke kompetisi Liga Utama Amerika Serikat dengan membela Los Angeles FC. 9 Januari lalu, Bale mengumumkan pensiun dari sepak bola profesional. (Goal/OL-15)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat