visitaaponce.com

Dapat Kartu Merah Saat Lawan Monza, Di Maria Minta Maaf

Dapat Kartu Merah Saat Lawan Monza, Di Maria Minta Maaf
Angel Di Maria(AFP/Miguel Medina)

BINTANG Juventus Angel Di Maria meminta maaf atas ulahnya yang berujung pada kartu merah yang dikeluarkan wasit untuk dirinya dalam pertandingan melawan Monza, Sabtu (18/9) WIB.

Di Maria mendapat kartu merah menit ke-40 setelah menyikut perut pemain Monza, Armando Izzo. Di pertandingan tersebut Bianconeri pun harus menelan kekalahan 0-1 dan pulang ke Turin dengan kepala tunduk.

Atas ulahnya tersebut, Di Maria mengirimkan permintaan maaf kepada fans melalui media sosialnya. Ia merasa bersalah atas kekalahan perdana Juventus di Serie A musim ini itu.

"Saya ingin meminta maaf kepada semua orang atas reaksi tidak pantas yang saya lakukan di lapangan. Meninggalkan tim dalam momen yang sulit di kejuaraan membuat kami menelan kekalahan. Kekalahan ini adalah kesalahan saya sendiri. Saya sangat menyesal," tulis Di Maria dalam unggahan di Instagram pribadinya

"Saya seorang profesional. Tapi saya juga manusia yang membuat kesalahan dan tahu bagaimana mengatasinya," imbuh mantan pemain PSG tersebut.

Sementara Di Maria telah meminta maaf atas perbuatannya, asisten Massimiliano Allegri, Marco Landucci mengakui bahwa diusirnya pemain internasional tersebut membuat permainan Juventus berubah.

"Tentu saja, kami perlu melakukan lebih baik lagi. Kartu merah memengaruhi permainan, Di Maria sedikit terganggu oleh Izzo yang berhasil memancing Di Maria," ucap Landucci.

"Saya tidak melihat tayangan ulang, saya diberitahu bahwa itu adalah keputusan yang tepat untuk mengusirnya," tambahnya. (Goal/OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat