visitaaponce.com

Laga Timnas U-17 Lawan Guam Tanpa Penonton

Laga Timnas U-17 Lawan Guam Tanpa Penonton
Ilustrasi(Dok MI)

PSSI mengambil keputusan dengan meniadakan penonton pertandingan kualifikasi Piala Asia U-17 2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat. Hal itu dilakukan sebagai bentuk duka cita atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Sabtu (1/10).

Tim U-17 Indonesia akan memulai laga perdana kualifikasi di Grup B hari ini, Senin (3/10) malam WIB di Stadion Pakansari melawan Guam.

Garuda Asia sebenarnya membutuhkan dukungan dari suporter di kualifikasi Piala Asia U-17 2023. Namun, PSSI akhirnya memutuskan laga tersebut tanpa penonton untuk menghormati korban tragedi Kanjuruhan

“Demi keamanan dan kenyamanan bersama serta menghargai dan menghormati saudara/i kita yang sedang berduka akibat kejadian yang menimpa di Stadion Kanjuruhan, Malang. Dengan ini, Kualifikasi Piala Asia U17 2023 resmi dilaksanakan tanpa penonton," tulis PSSI di akun instagram resminya, Senin (3/10).

"Sistem refund akan diberlakukan bagi kamu yang sudah membeli tiket,"

Skuad asuhan Bima Sakti itu tergabung di Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17. Di grup tersebut terdapat Uni Emirat Arab, Malaysia, Palestina, dan Guam. Laga di Grup B sudah dimulai pada Sabtu (1/10) dengan Malaysia sukses menghajar Palestina 4-0 dan UEA menaklukkan Guam sembilan gol tanpa balas.

Juara grup B akan otomatis lolos ke putaran final Piala Asia U-17. Sedangkan runner-up grup akan dipilih enam runner-up terbaik dari 10 grup yang ada yang bakal menemani juara grup lolos ke putaran final. (OL-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Polycarpus

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat