visitaaponce.com

Ancelotti Pastikan Benzema Jadi Starter Kontra Shakhtar

Ancelotti Pastikan Benzema Jadi Starter Kontra Shakhtar
Penyerang Real Madrid Karim Benzema.(AFP/Thomas COEX)

CARLO Ancelotti mengungkapkan bahwa striker Karim Benzema telah fit dan akan tampil sebagai starter saat Real Madrid berhadapan dengan Shakhtar Donetsk di laga Liga Champions, menjelang laga El Clasico melawan Barcelona, Minggu (16/10).

Benzema akan menjadi andalan lini depan Real Madrid, Rabu (12/10) dini hari WIB, di Warsawa, kandang Shkahtar di Liga Champions karena invasi Rusia ke Ukraina.

Penyerang Prancis itu absen saat Real Madrid menang 1-0 di kandang Getafe di laga La Liga, Sabtu (8/10), setelah tampil di dua laga pascapulih dari cedera paha.

Baca juga: Karim Benzema Mandul, Ancelotti Nyantai

Adapun Vinicius Junior akan diistirhatkan dalam laga melawna Shkahtar agar fit untuk laga El Clasico.

"Vini adalah salah satu pemain yang akan saya evaluasi karena dia selalu bermain. Dia bermain pada Sabtu malam. Dia akan ikut ke laga tandang namun kondisinya akan kami evaluasi," ujar Ancelotti.

"Karim baik-baik saja. Kami yakin dia akan menjadi starter besok. Dia akan bermain bersama dengan (Toni) Kroos dan (Ferland) Mendy, yang bugar dan siap bermain," lanjutnya.

Real Madrid memuncaki Grup F dan bisa mengunci tiket ke babak 16 besar jika menang atas Shakhtar.

Penjaga gawang Ukraina Andriy Lunin berpeluang dimainkan dalam laga melawan klub asal negaranya namun Ancelotti memastikan Thibaut Courtois telah merasa lebih baik setelah mengalami cedera sciatica dan berpeluang dimainkan di El Clasico.

"Andriy baik-baik saja. Dia muda dan penuh kualitas. Laga semacam ini akan memberi dia pengalaman. Itu sangat dia butuhkan karena dia memiliki kualitas untuk menjadi penjaga gawnag yang hebat," pungkas Ancelotti. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat