visitaaponce.com

Lazio Banderol Milinkovic-Savic 120 Juta Euro

Lazio Banderol Milinkovic-Savic 120 Juta Euro
Gelandang Lazio Sergej Milinkovic-Savic jadi incaran Juventus.l(AFP/Vicenzo Pinto)

JUVENTUS disebut menghidupkan kembali ketertarikan mereka pada Sergej Milinkovic-Savic. Namun Lazio, klub yang kini memiliki Savic, jelas tidak mau kehilangan bintang mereka dengan harga murah.

Gelandang internasional Serbia berusia 27 tahun itu terus bersinar di Serie A musim 2022-2023. Brsama Lazio di bawah asuhan Maurizio Sarri, Savic makin membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain tengah terbaik di dunia. Dalam sembilan pertandingan liga pertama musim ini, Savic telah mencetak tiga gol dan memberikan tujuh assist.

Juventus dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan agen Savic, Mateja Kezman. untuk transfer Januari nanti senilai 100 juta euro. Namun Presiden Lazio, Claudio Lotito membantah hal itu dan justru menaikkan banderol sang pemain.

"Saya tidak punya kesepakatan dengan agennya  untuk menjualnya ke Juventus atau klub mana pun di musim dingin nanti. Sebaliknya, harganya sekarang 120 juta euro, bukan 100 juta euro lagi. Setiap bulan harganya terus naik," tegas Lotito.

Savic memang begitu berharga bagi Lazio. Kapten Lazio, Ciro Immobile bahkan memuji Savic sebagai pemain yang selevel dengan bintang Manchester City, Kevin De Bruyne.

"Percayalah, Milinkovic-Savic punya daya magis. Ia berada di level yang sama dengan Kevin De Bruyne," klaim striker Italia tersebut. (Goal/OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat