visitaaponce.com

Son Pimpin Spurs Kalahkan Frankfurt

Son Pimpin Spurs Kalahkan Frankfurt
Penyerang Tottenham Hotspur Son Heung Min menyapa para pendukung usai laga Liga Champions melawan Eintracht Frankfurt(AFP/Adrian DENNIS)

SON Heung Min mencetak dua gol saat Tottenham Hotspur membuka peluang lolos ke babak 16 besar Liga Champions setelah menbukukan kemenangan 3-2 atas Eintracht Frankfurt, Kamis (13/10) dini hari WIB.

Anak-anak asuhan Antonio Conte sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Daichi Kamada saat laga baru berlangsung 14 menit di Stadion Tottenham Hotspur.

Namun, Son menyamakan kedudukan dan Harrya Kane membawa Spurs berbalik memimpin lewat eksekusi penalti. Itu merupakan gol pertama Kane di Liga Champions pada musim ini.

Baca juga: Dua Gol Larut Lewandowski Pastikan Barcelona Imbangi Inter Milan

Son kemudian membawa Spurs unggul dua gol sebelum babak pertama berakhir.

Kembali ke penampilan terbaiknya setelah awal musim yang lambat, Son terus mengancam pertahanan Frankfurt, yang menjadi berlubang setelah bek Tuta diusir wasit di babak kedua karena dua kali melanggar penyerang Korea Selatan (Korsel) itu.

Faride Alidou memangkas ketertinggalan Frankfurt di menit 87 sebelum Kane gagal mengeksekusi penalti di mas ainjury time.

Saat masih akan memainkan dua laga, melawan Sporting Lisbon dan Marseille, Spurs memuncaki klasemen Grup D dengan raihan tujuh poin.

The Lillywhites unggul satu poin atas peringkat kedua Marseille dan peringkat tiga Sporting.

Frankfurt, yang mengalahkan West Ham United dan Arsenal selama beberapa tahun terakhir, harus pulang dari London dengan hasil yang mengecewakan yang membuat mereka terpuruk di dasar klasemen dengan raihan empat poin. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat