visitaaponce.com

Lookman Bawa Atalanta Kalahkan Sassuolo

Lookman Bawa Atalanta Kalahkan Sassuolo
Penyerang Atalanta Ademola Lookman melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Sassuolo di laga Serie A.(AFP/MIGUEL MEDINA)

ADEMOLA Lookman membawa Atalanta untuk sementara memuncaki klasemen Serie A berkat kemanangan 2-1 atas Sassuolo, Minggu (16/10) dini hari WIB.

Penyerang Nigeria itu melanjutkan kiprah apiknya di Serie A, tidak lama setelah babak kedua bergulir di Bergamo, setelah mencetak gol ketiganya dari tiga laga untuk membuat pendukung Atalanta memiliki alasan tambahan untuk merayakan ulang tahun ke-115 klub Serie A itu.

Gol Lookman di Stadion Gewiss itu membawa Atalanta unggul satu poin dari Napoli, yang baru akan bertanding menjamu Bologna, Minggu (16/10).

Baca juga: Gol Tunggal Vlahovic Antar Juventus Menang di Derby Turin

Striker berusia 24 tahun itu melepaskan tendangan yang bersarang di sudut atas gawang Sassuolo setelah menerima umpan Brandon Soppy untuk membuat rekor tidak terkalahkan anak-anak asuhan Gian Piero Gasperini berlanjut.

"Hari ini adalah ulang tahun Atalanta sehingga sangat penting kami meraih tiga poin. Saya sangat senang kami berhasil melakukannya," ujar Lookman.

"Saya senang berhasil mendapatkan banyak peluang dan berharap bisa terus menyelesaikan peluang-peluang itu menjadi gol," lanjutnya.

Atalanta juga meraih tiga poin berkat aksi Mario Pasalic, yang menyamakan kedudukan di akhir babak pertama, setelah Giorgos Kyriakopoulos membawa Sassuolo memimpin. Itu merupakan gol pertama Pasalic pada musim ini. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat