visitaaponce.com

Arsenal Amankan Kontrak Gabriel Magalhaes Hingga 2027

Arsenal Amankan Kontrak Gabriel Magalhaes Hingga 2027
Bek Arsenal Gabriel Magalhaes (kiri) berebut bola dengan gelandang PSV Eindhoven dalam laga Liga Eropa Grup A di Stadium Arsenal, London.(DRIAN DENNIS / AFP)

PEMAIN bek Gabriel Magalhaes menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Arsenal. Bek tengah berusia 24 tahun itu menyetujui perpanjangan yang dikabarkan hingga 2027.

Pemain asal Brasil itu bergabung dari Lille pada 2020 dan telah membuat 81 penampilan untuk the Gunners di semua kompetisi dengan mencetak sembilan gol.

Performa apik dan peran sentralnya di lini belakang Arsenal musim ini pun membuat manajemen ingin mengamankan tanda tangannya untuk jangka panjang.

Baca juga : Kontrak Lacazette Dibahas Saat Akhir Musim

"Gabi (Gabriel) telah menunjukkan kualitas yang luar biasa sejak dia bergabung dengan kami. Dia adalah pemain muda dengan etos kerja yang hebat dan penampilannya yang konsisten dan kuat sangat penting bagi kami selama dua musim terakhir," kata pelatih Mikel Arteta.

"Bekerja dengan Gabi setiap hari adalah suatu kesenangan, dia telah membentuk hubungan yang kuat dengan semua orang di klub dan kami sangat senang dia telah berkomitmen pada kami dalam kontrak jangka panjang," imbuhnya.

Gabriel pun girang dengan perpanjangan kontraknya. Dia juga ingin bersama Arsenal untuk lebih lama lagi.

"Saya ingin memenangi pertandingan untuk Arsenal, saya ingin memenangkan trofi bersama Arsenal dan bertahan di sini untuk waktu yang lama karena ini adalah rumah saya."

Arsenal belakangan ini juga gencar untul mengikat para pemain-pemain mudanya lebih lama lagi. Selain Gabriel, Bukayo Saka juga akan segera menyetujui kesepakatan baru. Gabriel Martinelli dan William Saliba juga dikaitkan dengan perpanjangan kontrak baru. (AFP/Dhk/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat