visitaaponce.com

Piala Dunia 2022 Qatar, Dybala Dan Di Maria Masuk Skuat Argentina

Piala Dunia 2022 Qatar, Dybala Dan Di Maria Masuk Skuat Argentina
Angel Di Maria (kanan)(AFP/JUAN MABROMATA)

PAULO Dybala dan Angel Di Maria masuk dalam daftar 26 pemain yang dibawa pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni untuk putaran final Piala Dunia 2022 Qatar. Dalam pengumuman yang dilakukan Jumat (11/11), Scaloni tetap memasukan nama Dybala dan Di Maria karena kedua pemain tersebut telah sembuh dari cedera.

Bulan lalu, Dybala yang kini bermain untuk AS Roma, mengalami cedera paha, sedangkan Di Maria yang kini berseragam Juventus, mengalami cedera hamstring. Hal itu membuat kedua pemain tersebut diragukan bisa memperkuat Tim Tango di Qatar. Namun, Scaloni memutuskan untuk tetap membawa keduanya walau tidak tampil selama hampir sebulan. 

Di Piala Dunia 2022, Argentina akan tetap dipimpin Lionel Messi. Bagi Messi, ini merupakan Piala Dunianya yang kelima dan mungkin menjadi yang terakhir. Sepanjang membela Argentina di Piala Dunia, Messi belum pernah sekalipun membawa negaranya menjadi juara.

Jelang tampil di Qatar, Argentina mencatatkan rekor bagus dengan tidak terkalahkan dalam 35 pertandingan resmi terakhir. Argentina telah dua kali merebut juara Piala Dunia pada 1978 dan 1986.

Di Piala Dunia 2022 Qatar, Argentina tergabung di Grup C dan akan memainkan laga perdana melawan Arab Saudi pada 22 November 2022. Setelah itu, Messi dan kawan-kawan akan menghadapi Meksiko dan Polandia. (AFP/OL-15)

Skuat Timnas Argentina Di Piala Dunia 2022 Qatar:

Kiper: Franco Armani (River Plate), Emiliano Martinez (Aston Villa), Geronimo Rulli (Villarreal)

Belakang: Gonzalo Montiel (Sevilla), Nahuel Molina (Atletico Madrid), German Pezzella (Real Betis), Cristian Romero (Tottenham), Nicolas Otamendi (Benfica), Lisandro Martinez (Manchester United), Nicolas Tagliafico (Lyon), Marcos Acuna (Sevilla), Juan Foyth (Villarreal)

engahMidfielders: Leandro Paredes (Juventus), Guido Rodriguez (Real Betis), Enzo Fernandez (Benfica), Rodrigo De Paul (Atletico Madrid), Exequiel Palacios (Bayer Leverkusen), Alejandro Gomez (Sevilla), Alexis Mac Allister (Brighton)

Depan: Paulo Dybala (AS Roma), Lionel Messi (Paris Saint-Germain), Angel Di Maria (Juventus), Nicolas Gonzalez (Fiorentina), Joaquin Correa (Inter Milan), Lautaro Martinez (Inter Milan), Julian Alvarez (Manchester City)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat