visitaaponce.com

Minus Messi, Ini Daftar Skuad Timnas Argentina yang Terbang ke Indonesia

Minus Messi, Ini Daftar Skuad Timnas Argentina yang Terbang ke Indonesia
Skuad Timnas Argentina saat melawan Timnas Australia dalam FIFA Matchday di Beijing, Tiongkok, 15 Juni 2023.(AFP/PEDRO PARDO)

TIMNAS Argentina merilis daftar pemain yang akan diterbangkan ke Indonesia untuk menjalani laga FIFA matchday melawan skuad Garuda tanggal 19 Juni 2023 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.
 
Pelatih Argentina, Lionel Scaloni membawa 24 nama ke Indonesia. Dari total 24 nama tersebut, Scaloni tidak membawa beberapa pemain senior Argentina.
 
Selain Lionel Messi yang sudah dipastikan tidak ikut serta, nama-nama populer lainnya juga tidak masuk dalam daftar. Mereka adalah Angel di Maria dan Nicolas Otamendi.

Baca juga : FIFA Matchday, Timnas Argentina Berangkat Menuju Indonesia

Messi, Di Maria dan Otamendi langsung meninggalkan skuad tim Tango usai mengalahkan Australia 2-0 di Beijing, Kamis, 15 Juni 2023 malam.

"Ini adalah keputusan saya, jadi adil bagi mereka untuk istirahat dan liburan bersama keluarga," ujar Scaloni.
 
Baca juga : Struick Mengaku tidak Gugup Jelang Laga Kontra Argentina

Meski tanpa kehadiran Messi, di Maria, dan Otamendi, daftar pemain Argentina masih dihuni beberapa nama besar macam Leandro Paredes, Enzo Fernandez, Rodrigo De Paul, Alejandro Garnacho, penyerang Man City Julian Alvarez, hingga pemain anyar Liverpool, Alexis Mac Allister.
Daftar pemain Argentina yang diboyong ke Indonesia

Kiper: Emiliano Martinez (Aston Villa), Geronimo Rulli (Villarreal), Walter Benitez (PSV Eindhoven).
 
Belakang: Nahuel Molina (Atletico Madrid), German Pezzella (Betis), Cristian Romero (Tottenham), Leonardo Balerdi (Olympique Marseille), Facundo Medina (Lens), Nicolas Tagliafico (Olympique Lyon), Marcos Acuna (Sevilla).
 
Tengah: Leandro Paredes (Juventus), Enzo Fernandez (Chelsea), Guido Rodriguez (Betis), Rodrigo De Paul (Atletico Madrid), Exequiel Palacios (Bayer Leverkusen), Alexis Mac Allister (Liverpool), Thiago Almada (Atlanta United), Facundo Buonanotte (Brighton), Giovani Lo Celso (Villarreal), Lucas Ocampos (Sevilla).
 
Depan: Julian Alvarez (Manchester City), Giovanni Simeone (Napoli), Alejandro Garnacho (Manchester United), Nicolas Gonzalez (Fiorentina). (Medcom.id/Z-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat