visitaaponce.com

Enrique Bungkam Soal Pencoretan Ramos

Enrique Bungkam Soal Pencoretan Ramos
Sergio Ramos(AFP)

PELATIH timnas Spanyol, Luis Enrique memilih tidak berkomentar saat ditanya terkait Sergio Ramos dan sejumlah nama bintang yang tidak dibawa ke Piala Dunia 2022. Enrique telah mengumumkan 26 pemain yang terbang ke Qatar, tapi secara mengejutkan mencoret Ramos.

Selain Ramos, pemain langganan yang tidak masuk skuat Spanyol, yakni: David De Gea (Manchester United), Inigo Martinez (Athletic Bilbao), dan Thiago Alcantara (Liverpool).

Setelah musim debut yang dirongrong cedera di Paris Saint-Germain, Ramos telah melakoni 19 penampilan musim ini. Bek berusia 36 tahun itu menjadi pemain pertama PSG yang tidak terkalahkan dalam 30 pertandingan perdana untuk klub di semua kompetisi.

"Saya punya aturan untuk tidak berbicara terkait pemain yang tidak dibawa. Ini juga terjadi pada semua pelatih,” ucap Enrique dalam konferensi pers pengumuman skuat, Jumat (11/11).

"Saya tidak akan menghakimi mereka yang tidak ada dalam daftar. Saya berterima kasih kepada semua yang bermain. Terpenting adalah 26 pemain yang ada dalam daftar. Yang absen, saya memilih untuk tidak berkomentar. Saya serahkan kepada Anda,” tutur pelatih berusia 52 tahun itu. (Goal/OL-15)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat