visitaaponce.com

Luka Modric Senang Menjadi Penentu Kemenangan Real Madrid

Luka Modric Senang Menjadi Penentu Kemenangan Real Madrid
Gelandang Real Madrid Luca Modric(AFP)

Luka Modric, Gelandang senior Real Madrid, mengaku sangat senang bisa menjadi penentu kemenangan timnya atas Sevilla di laga lanjutan La Liga, Senin (26/2) dini hari WIB. Ia merasa sangat luar biasa karena bisa mencetak gol di momen yang sangat krusial.

"Kami lebih suka mencetak gol lebih awal, namun lebih seru lagi jika gol terjadi di menit-menit akhir," kata Luka Modric usai laga.

Modric sebenarnya diturunkan Carlo Ancelotti dari bangku cadangan. Dia menggantikan Nacho pada menit ke-75. Hanya butuh enam menit baginya untuk bisa mengubah keadaan dan memberi kemenangan kepada tim.

Baca juga : Gol Semata Wayang Luka Modric Bawa Real Madrid Kalahkan Sevilla

Gelandang Kroasia itu mencetak satu-satunya gol di pertandingan tersebut dan membawa Real Madrid kian kokoh di puncak klasemen La Liga.

Dalam laga kontra Sevilla, Real Madrid tidak menurunkan skuad terbaiknya karena cedera yang dialami Jude Bellingham, Joselu, Eduardo Camavinga dan Dani Carvajal. Namun Modric mengatakan timnya tetap bisa bermain baik karena semua pemain mempunyai mental juara.

"Kami membuktikan bahwa kami tidak pernah menyerah. Itu ada dalam DNA Real Madrid," kata Modric.

Selain Modric yang menjadi bintang lapangan, penonton di Stadion Santiago Bernabeu juga menyambut bek Sevilla Sergio Ramos yang tampil apik selama 90 menit.

Bek berusia 37 tahun itu pernah memperkuat Real Madrid periode 2005-2021. Pada 2015, mantan pemain Timnas Spanyol itu menjadi kapten Real Madrid untuk menggantikan Iker Casillas yang pindah ke FC Porto.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat