visitaaponce.com

Gol Semata Wayang Luka Modric Bawa Real Madrid Kalahkan Sevilla

Gol Semata Wayang Luka Modric Bawa Real Madrid Kalahkan Sevilla
Para pemain Real Madrid berselebrasi usai kalahkan Sevilla.(AFP)

Real Madrid semakin kokoh di puncak klasemen setelah mengalahkan Sevilla pada lanjutan la Liga. Bermain di kandang sendiri, Santiago Bernabeu, Senin (26/2) dini hari WIB, tim asuhan Carlo Ancelotti, unggul dengan skor tipis 1-0.

Gol semata wayang dalam laga ini dicetak Luka Modric pada menit ke-81.

Los Blancos mendominasi laga dengan 64% penguasaan bola. Mereka melepaskan total 16 tendangan, enam di antaranya tepat sasaran. Sementara, Sevilla hanya melepaskan empat tembakan dan satu yang mengarah ke gawang.

Baca juga : Real Madrid ke Puncak Lagi, Ancelotti Happy 

Madrid memperoleh banyak  peluang. Pada menit ke-10, Lucas Vazquez berhasil menjebol gawang Sevilla. Namun, itu tidak disahkan wasit karena terdapat pelanggaran terlebih dahulu.

Menjelang akhir babak pertama, Madrid kembali mendapatkan peluang lewat tendangan keras Federico Valverde tetapi masih bisa ditepis kiper Sevilla Orjan Nyland.

Pada babak kedua, Valverde kembali mendapatkan peluang setelah menerima umpan silang Brahim Diaz, namun tendangannya membentur tiang gawang. Sevilla memiliki peluang emas lewat tendangan Isaac Romero di depan gawang Madrid, sayangnya, bola menyamping dari sasaran.

Madrid terus menggempur lini pertahanan Sevilla dan akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-81 lewat gol jarak jauh Luka Modric.

Hasil positif itu membuat Real Madrid semakin nyaman di puncak klasemen Liga Spanyol dengan koleksi 65 poin dari 26 pertandingan. Adapun, Sevilla berada di posisi 15 dengan 24 poin. (Ant/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat