visitaaponce.com

Kean Antar Juventus ke Peringkat Tiga Klasemen Serie A

Kean Antar Juventus ke Peringkat Tiga Klasemen Serie A
Penyerang Juventus Moise Kean melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Lazio di laga Serie A.(AFP/Vincenzo PINTO)

MOISE Kean turut membawa Juventus menggapai kemenangan liga keenam berturut-turut dengan dua golnya di kedua babak pertandingan Serie A melawan Lazio di Stadion Allianz, Senin (14/11) dini hari WIB.

Kean menjadi andalan pelatih Massimiliano Allegri setelah Dusan Vlahovic tidak bisa diturunkan karena berusaha pulih dari cedera pangkal paha sehingga bisa tampil membela Serbia di ajang Piala Dunia 2022 di Qatar.

Kean menunjukkan kemampuannya dengan dua gol yang dia ciptakan saat Juventus menang 3-0 atas Lazio.

Baca juga: Gol Bunuh Diri di Akhir Laga Antar Milan Kalahkan Fiorentina

Kemenangan itu membuat Juventus melompati Lazio ke posisi ketiga, yang beberapa waktu sebelumnya tidak terbayangkan oleh mereka.

Kean membuka skor, dua menit sebelum turun minum, setelah meneruskan umpan terobosan Adrien Rabiot guna menaklukkan kiper Lazio Ivan Provedel.

Dia memastikan kemenangan Juve, delapan menit di awal babak kedua, dengan menyarangkan bola ke gawang kosong setelah Provedel menggagalkan tendangan menyusur Filip Kostic.

Arkadiusz Milik menyempurnakan kemenangan Juve, satu menit sebelum laga usai ketika menerima umpan Federico Chiesa.

Enam clean sheet menyertai laju kemenangan Juve dan mereka memiliki pertahanan terbaik liga dengan hanya kebobolan tujuh gol dalam 15 pertandingan. (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat