visitaaponce.com

Timnas Inggris dan Belanda Tiba di Qatar

Timnas Inggris dan Belanda Tiba di Qatar
Pelatih timnas Inggris Gareth Soutgate bersama para pemainnya tiba di Bandara Internasional Doha, Qatar.(AFP/Paul ELLIS)

TIMNAS Inggris dan Belanda menjadi tim papan atas dunia yang tiba di Qatar, Selasa (15/11), seiring semakin dekatnya perhelatan Piala Dunia 2022.

Anak-anak asuhan Gareth Southgate tengah berupaya menjadi juara Piala Dunia untuk kedua kalinya sepanjang sejarah setelah di perhelatan sebelumnya, the Three Lions kalah di babak semifinal.

Harry Kane dan kawan-kawan dipandang sebagai salah satu unggulan untuk Piala Dunia 2022 setelah sukses mencapai final Piala Eropa 2020. Namun, penampilan mereka menurun selama beberapa bulan belakangan.

Baca juga: Zlatco Dalic Tak Ingin Bebani Modric dkk

"Semua pemain sudah tidak sabar untuk berakhir," ujar Kane. "Kami senang berada di sini dan tidak sabar segera berlatih."

Belanda, yang pelatih mereka Louis van Gaal blak-blakan tidak setuju Piala Dunia digelar di Qatar, juga telah tiba di negara Teluk itu.

"Halo @FIFAWorldCup, kami telah tiba! Tidak sabar untuk segera mulai!," cicit timnas Belanda sembari menampilan foto kedatangan para pemain.

Belanda merupakan finalis Piala dunia 2010 dan finis keempat di Piala Dunia 2014. Namun, mereka gagal lolos ke Piala Dunia 2018. (AFP/OL-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat