visitaaponce.com

Maddison Puji Semangat Timnas Inggris

Maddison Puji Semangat Timnas Inggris
Gelandang timnas Inggris James Maddison(AFP/Paul ELLIS)

JAMES Maddison mengatakan ada energi besar dalam timnas Inggris yang akan tampil di Piala Dunia 2022 saat the Three Lions berupaya merebut gelar pertama mereka dalam tempo 56 tahun.

Tim pimpinan Gareth Southgate itu sukses mencapai semifinal Piala Dunia 2018 di Rusia sebelum kalah di final Piala Eropa 2020 dari Italia.

Para pemain, yang mengenakan seragam latihan berwarna biru, ambil bagian dalam sesi latihan ringan di pusat latihan Al Wakrah, di luar Kota Doha.

Baca juga: Berpeluang Ditandemkan dengan Maguire, Stones Percaya Diri

Duet pemain Manchester City Kyle Walker dan Kalvin Phillips, yang absen lama karena cedera, ambil bagian dalam sesi latihan itu.

Maddison, yang baru mengantongi satu penampilan untuk timnas Inggris, mengatakan para pemain sangat bersemangat, 24 jam setelah mendarat di Doha.

"Kita melihat penampilan timnas Inggris di beberapa turnamen terakhir dan itu luar biasa," ujar Maddison.

"Selama Piala Eropa dan Piala Dunia di Rusia, terasa kebersamaan di antara para pemain. Bergabung kembali dengan timnas Inggris, hal yang sama kembali terasa. Anda bisa dengan jelas merasakannya," lanjut gelandang Leicester City itu.

Maddison, yang terakhir kali dipanggil ke timnas Inggris pada 2019, mengaku tidak pernah merasa peluangnya untuk membela the Three Lions telah berakhir.

"Ada beberapa kesempatan, saat Anda tampil apik namun tidak terpilih, Anda merasa kecewa. Namun, yang terpenting adalah Anda tetap lapar, berusaha memberikan yang terbaik, dan optimistis pintu belum tertutup," ungkap Maddison.

"Anda bisa melihat Gareth memanggil kembali pemain jika performanya apik dan saya sangat berterima kasih karenanya," imbuhnya. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat