visitaaponce.com

Bekap Iran 6-2, Inggris Unjuk Kekuatan

Bekap Iran 6-2, Inggris Unjuk Kekuatan
Gelandang timnas Inggris, Bukayo Saka.(AFP/Anne-Christine POUJOULAT)

INGGRIS mengawali penampilan di Piala Dunia 2022 Qatar dengan meyakinkan. Menghadapi Iran dalam penyisihan Grup B, Senin (21/11), The Three Lions menang 6-2.

Hasil ini membuat Inggris sementara memimpin Grup B dengan poin tiga sementara Iran berada di posisi buncit. Dua tim lainnya yang menghuni Grup B adalah Amerika Serikat dan Wales.

"Banyak yang mempertanyakan soal penampilan kami. Namun kini kami bisa memperlihatkan kepada semua orang kualitas yang kami miliki" jelas Saka seusai laga.

"Hal luar biasa bisa meraih kemenangan disaat begitu banyak tekanan. Namun kami harus konsisten karena harus menghadapi laga selanjutnya dalam beberapa hari mendatang dan kami harus kembali meraih kemenangan," imbuh pemain Arsenal tersebut.

Selanjutnya, Inggris akan menghadapi Amerika Serikat , Sabtu (26/3). Jika kembali meraih kemenangan, pasukan Gareth Southgate ini dipastikan lolos ke babak 16 besar.

Sedangkan Iran di laga kedua akan menantang Wales. Untuk menjaga peluang lolos, Iran harus mampu meraih poin penuh. (AFP/OL-15)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat