visitaaponce.com

Son Heung-min Jadi Starter Korsel Hadapi Uruguay

Son Heung-min Jadi Starter Korsel Hadapi Uruguay
Kapten Korsel, Son Heung-min.(AFP)

STRIKER dan juga kapten timnas Korsel, Son Heung-min menjadi starter saat Negeri Ginseng menghadapi Uruguay di laga penyisihan Grup H Piala Dunia 2022 Qatar. Laga akan berlangsung di Education City Stadium, Doha, Kamis (24/11) malam ini.

Pelatih Korsel asal Portugal, Paulo Bento memutuskan akan memainkan Son sejak menit awal melawan Uruguay walau sang pemain menggunakan topeng pelindung wajah saat menjalani latihan. Kehadiran Son diharapkan akan menambah daya gedor lini depan Korsel. 

Son sebelumnya diragukan bisa memperkuat Korsel di laga perdana mereka di Piala Dunia 2022. Pemain Tottenham Hotspur tersebut diragukan dalam kondisi terbaik setelah menjalani operasi awal bulan ini akibat cedera yang dialami.

Di sisi lain, Uruguay akan mengandalkan ketajaman striker veteran Luiz Suarez di lini depan. Oleh pelatih Diego Alonso, Suarez akan diduetkan dengan striker muda, Darwin Nunez. Keduanya akan menjadi trisula lini depan Uruguay bersama Facundo Pellistri. (AFP/OL-15)

Susunan pemain Uruguay vs Korsel :

Uruguay (4-1-2-3)

Sergio Rochet (kiper); Martin Caceres, Diego Godin (kapten), Jose Maria Gimenez, Mathias Olivera; Matias Vecino; Federico Valverde, Rodrigo Bentancur; Facundo Pellistri, Luis Suarez, Darwin Nunez

Korea Selatan (4-2-3-1)

Kim Seung-gyu (kiper); Kim Jin-su, Kim Young-gwon, Kim Min-jae, Kim Moon-hwan; Jung Woo-young, Hwang In-beom; Na Sang-ho, Lee Jae-sung, Son Heung-min (kapten); Hwang Ui-jo

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat