visitaaponce.com

Uruguay Dan Korsel Harus Puas Berbagi Poin

Uruguay Dan Korsel Harus Puas Berbagi Poin
Striker Uruguay, Darwin Nunez (kanan) berusaha melewati pemain Korsel dalam laga penyisihan Grup H Piala Dunia 2022, Kamis (24/11).(AFP/JUNG Yeon-je)

URUGUAY dan Korea Selatan (Korsel) harus puas hanya meraih satu poin di laga pertama mereka dalam penyisihan Grup H Piala Dunia 2022 Qatar, Kamis (24/11). Saling berhadapan di Education City Stadium, Al-Rayyan, kedua negara hanya mampu bermain imbang tanpa gol. 

Sepanjang laga, baik Uruguay maupun Korsel beberapa kali mendapat peluang untuk mencetak gol. Namun, semua peluang yang didapat tidak mampu dikonversi menjadi gol oleh pemain-pemain Uruguay maupun Korsel. Skor 0-0 tetap bertahan hingga wasit Clement Turpin dari Prancis meniup peluit panjang tanda laga usai.

Hasil ini membuat Urugay dan Korsel sama-sama mendulang satu poin dan memimpin klasemen sementara Grup H. Dua tim lain di Grup H, Portugal dan Ghana baru akan saling berhadapan usai laga Uruguay versus Korsel.

Di laga kedua, Uruguay akan menghadapi Portugal, Selasa (29/11) dini hari. Sedangkan Korsel akan menghadapi Ghana, Senin (28/11). (OL-15)  

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat