visitaaponce.com

Argentina Berharap Di Maria Dan De Paul Fit Untuk Hadapi Belanda

Argentina Berharap Di Maria Dan De Paul Fit Untuk Hadapi Belanda
Gelandang Timnas Argentina, Rodrigo De Paul(AFP/JUAN MABROMATA )

PELATIH Argentina Lionel Scaloni optimistis dua pemain andalannya, Angel Di Maria dan Rodrigo De Paul fit menghadapi laga perempat final Piala Dunia 2022 Qatar melawan Belanda. Argentina dan Belanda akan saling berhadapan, Minggu (10/12) dini hari untuk memperebutkan tiket ke semifinal. 

Di Maria absen saat Argentina menghadapi Australia di babak 16 besar karena cedera. Sedangkan De Paul, disebut mengalami kelelahan karena tampil penuh untuk Argentina selama di Qatar 2022. 

"Mereka tampil sangat bagus. Kami akan melihat kondisi keduanya untuk memutuskan formasi pemain yang akan diturunkan," jelas Scaloni.

Kabar yang ada menyebut De Paul mengalami masalah hamstring dan harus menjalani perawatan. "Kemarin kami berlatih secara tertutup dan saya tidak tahu informasi soal itu dari mana," ujar Scaloni tentang kabar cederanya De Paul.

Pertemuan Argentina dan Belanda merupakan laga ulangan semifinal Piala Dunia 2014 Brasil. Saat itu, Argentina menang adu penalti setelah bermain 0-0 selama 120 menit. 

Sepanjang sejarah, Argentina telah lima kali bertemu dengan Belanda, termasuk di final Piala Dunia 1978 saat Argentina menang 3-1 melalui perpanjangan waktu. Argentina juga tidak pernah menang atas Belanda dalam waktu normal 90 menit. (AFP/OL-15)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat