visitaaponce.com

Bayern Muenchen Kepincut Emiliano Martinez

Bayern Muenchen Kepincut Emiliano Martinez
Kiper Timnas Argentina, Emiliano Martinez.(AFP)

EMILIANO Martinez menjadin salah satu sosok yang mencuri perhatian di Piala Dunia 2022. Kiper timnas Argentina itu tampil apik dan membawa negaranya merebut gelar juara.

Penampilan gemilang di Qatar membuat kiper berusia 30 tahun itu merebut gelar Kiper Terbaik Piala Dunia 2022 dan menjadi incaran banyak klub papan atas Eropa. Salah satunya Bayern Muenchen. Klub Bundesliga itu butuh tambahan tenaga kiper setelah Manuel Neuer harus absen panjang.

Kiper nomor satu Bayern Muenchen dan juga timnas Jerman itu patah kaki setelah mengalami kecelakaan saat bermain ski selepas membela Jerman di Piala Dunia 2022. Neuer harus absen setidaknya hingga akhir musim.

Namun, keinginan Muenchen untuk mendapatkan tanda tangan Martinez sepertinya tidak akan mudah. Aston Villa, klub yang kini memiliki Martinez, sepertinya tidak akan melepas kiper andalannya itu. Pasalnya, Martinez, 30, masih terikat kontrak hingga 2027 mendatang.

Agen Martinez, Gustavi Goni mengakui, mantan kiper Arsenal itu memang menjadi incaran beberapa klub papan atas Eropa. Dikatakan saat ini hanya ada sedikit tim yang mampu membeli penjaga gawang seperti Martinez.

"Tapi Serie A, kenapa tidak? Dia jelas mengincar Liga Champions," ujarnya. (Livescore/OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat