visitaaponce.com

Enzo Fernandez Dikabarkan Sepakat Gabung Ke Chelsea

Enzo Fernandez Dikabarkan Sepakat Gabung Ke Chelsea
Gelandang timnas Argentina, Enzo Fernandez(AFP/Paul ELLIS )

BINTANG Argentina di Piala Dunia 2022, Enzo Fernadez dikabarkan memilih untuk meninggalkan Benfica dan bergabung dengan Chelsea. Dua klub Liga Primer lainnya, Manchester United dan Liverpool sebelumnya juga disebut tertarik untuk mendatangkan Fernandez.

The Blues disebut telah menjalani "negosiasi langsung" Benfica. Chelsea sudah menyiapkan tawaran untuk gelandang muda Argentina itu yang memiliki klausul rilis sebesar 120 juta euro di kontraknya. Chelsea disebut telah mengajukan tawaran 106 juta pound untuk Fernandez.

Manajer Benfica Roger Schmidt tidak secara tegas membantah kabar akan hengkangnya Fernandez. Ia menyatakan akan menghormati keputusan bintang muda Argentina itu.

"Sampai 31 Desember, kami yakin semua pemain bersama kami dan tak ada yang boleh pergi. Lalu bursa dibuka dan ketika Anda memiliki pemain dengan bakat besar, Anda selalu dalam risiko kehilangan pemain tersebut," katanya.

"Pemain-pemain muda ini terkadang mendapat kesempatan. Bukan cuma Enzo saja, tapi semua. Ini bagian dari bisnis sepak bola. Jika mereka mendapat kesempatan, mereka harus mengambil keputusan. Saya bisa memberi mereka saran dan rekomendasi, tetapi saya selalu menghormati keputusan para pemain, karena mereka cuma punya satu karier," imbuhnya.

Fernandez didatangkan Benfica musim panas lalu dari River Plate. Namun performanya di Piala Dunia 2022 mengorbitkan kebintangannya dan mendatangkan segudang peminat. (Goal/OL-15)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat