visitaaponce.com

Mac Allister Tegaskan Bahagia di Brighton

Mac Allister Tegaskan Bahagia di Brighton
Gelandang Brighton and Hove Albion Alexis Mac Allister(AFP/ADRIAN DENNIS)

ALEXIS Mac Allister mengaku dirinya bahagia di Brighton and Hove Albion setelah membantu Argentina menjadi juara Piala Dunia 2022.

Mac Allister telah kembali ke klub Liga Primer Inggris itu, dua pekan setelah merayakan keberhasilan Argentina menjadi juara Piala Dunia 2022.

Pemain berusia 24 tahun itu tampil gemilang di Piala Dunia 2022 dan menjadi pemain Brighton pertama yang menjadi juara Piala Dunia.

Baca juga: Pelatih Brighton Puji Performa Mac Allister di Piala Dunia 2022

Saat jendela transfer Januari dibuka, spekulasi mengenai masa depan Mac Allister bermunculan dengan namanya disebut menjadi incaran Arsenal dan Chelsea.

Namun, Mac Allister, yang barus aja meneken kontrak baru di Brighton, Oktober lalu hingga 2025, mengaku kerasan di the Seagulls.

"Saya selalu mengatakan saya bahagia di sini. Saya tidak terburu-buru untuk hengkang," ujar Mac Allister kepada AlbionTV.

"Saya sangat berterima kasih kepada klub, rekan setim saya, dan semua pekerja di sini. Saya hanya akan fokus pada pertandingan berikutnya."

"Piala Dunia lalu sangat bagus untuk klub ini. Kami tahu kami memiliki klub dengan pemain yang hebat. Liga ini sangat ketat namun kami akan berusaha finis sebaik mungkin," lanjutnya.

Eksekutif Kepala Brighton Paul Barber mengakui akan ada banyak tawaran untuk Mac Allister pada Januari namun dirinya menegaskan tidak akan menerima tawaran itu.

Manajer Brighton Roberto De Zerbi juga mengatakan yang terbaik bagi Mac Allister adalah bertahan hungga akhir musim.

"Saya sangat senang dia mau bertahan hingga akhir musim dan saya rasa itu yang terbaik untuknya," kata De Zerbi.

"Itu yang terbaik untuk kami dan untuknya karena berganti tim pada Januari bisa menjadi masalah, bukan hanya untuk kami namun juga untuknya," pungkasnya. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat