visitaaponce.com

Moyes Optimistis Didukung Manajemen West Ham

Moyes Optimistis Didukung Manajemen West Ham
Manajer West Ham United David Moyes(AFP/Ben Stansall )

DAVID Moyes menegaskan dirinya mendapatkan dukungan penuh dari manajemen West Ham United meski penampilan buruk the Hammers, yang membuat mereka di ambang zona degradasi menuai kritik dari para pendukung.

West Ham akan bertandang ke markas Leeds United, Kamis (5/1) dini hari WIB, dalam upaya terhindar dari kekalahan beruntun keenam dan meredakan tekanan terhadap Moyes.

Klub asal London itu hanya unggul satu posisi dari peringkat tiga terbawah klasemen Liga Primer Inggris, dengan raihan poin sama dengan Nottingham Forest, yang berada di peringkat ketiga dari dasar klasemen, setelah kalah dari Brentford, pekan lalu.

Baca juga: West Ham Datangkan Luizao dari Sao Paulo

Para pendukung West Ham dengan cepat menunjukkan kekecewaan mereka atas kekalahan dari Brentford itu dan meningkatkan tekanan terhadap Moyes.

Namun, mantan pelatih Manchester United itu optimistis posisinya aman karena dia mendapatkan dukungan dari duo pemilik West Ham, David Sullivan dan David Gold.

"Saya merasa senang karena mendapatkan dukungan dari David Sullivan dan manajemen," ujar Moyes, Selasa (3/1).

"Mereka mendukung penuh saya dan itu sangat bagus karena saya bisa berkonsentrasi mengurus tim," lanjutnya.

Sebelum musim ini bergulir, Moyes dipuji karena sukses membawa West Ham finis di peringkat tujuh klasemen Liga Primer Inggris musim lalu. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat