visitaaponce.com

Julen Lopetegui akan Gantikan David Moyes di West Ham United

Julen Lopetegui akan Gantikan David Moyes di West Ham United
Julen Lopetegui kala masih menukangi Wolverhampton Wanderers(AFP/Lindsey Parnaby)

WEST Ham United akan mengumumkan Julen Lopetegui sebagai manajer baru mereka pada akhir pekan ini.

Mantan pelatih timnas Spanyol dan Real Madrid itu merupakan pilihan pertama the Hammers untuk menggantikan David Moyes dan pada awal bulan ini, dia sepakat untuk menjadi pelatih klub Liga Primer Inggris itu.

Lopetegui akan segera menandatangani kontrak bersama West Ham United sehingga dia bisa memimpin tim di masa pramusim, yang mencakup lawatan selama dua pekan ke Amerika Serikat (AS) untuk laga persahabatan melawan Crystal Palace dan Wolverhampton Wanderers.

Baca juga : Moyes Berpisah dengan West Ham, Lopetegui Jadi Pengganti

Lopetegui menghabiskan paruh kedua musim 2022-23 bersama Wolves dan membantu klub itu terhindar dari degradasi. Dia hengkang menjelang musim 2023-24 karena tidak sepakat mengenai kebijakan transfer Wolves.

Moyes, selepas kekalahan 3-1 the Hammers dari Manchester City, mengungkapkan bahwa dia telah mendapatkan tawaran untuk menukangi klub baru. Namun, dia mengatakan ingin menghabiskan waktu terlebih dulu dengan keluarganya,

Pelatih Skotlandia itu telah menyepakati kontrak dengan BBC Sport dan Talksport untuk menjadi komentator selama Piala Eropa 2024.

Lopetegui menjuarai Liga Europa bersama Sevilla pada 2020 sebelum menukangi Wolves selama dua musim. (bbc/Z-1) 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat