visitaaponce.com

Verona Akhiri Rekor tidak Pernah Menang Saat Jamu Cremonese

Verona Akhiri Rekor tidak Pernah Menang Saat Jamu Cremonese
Para pemain Verona melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Cremonese di laga Serie A.(Twitter @HellasVeronaFC)

DARKO Lazovic memastikan Verona mencatatkan kemenangan pertama mereka sejak September dengan mencetak dua gol saat menang atas Cremonese di laga lanjutan Serie A, Selasa (10/1) dini hari WIB.

Verona mengakhiri rekor 10 kekalahan beruntun, Kamis (5/1) dini hari lalu, saat bermain imbang di kandang Torino dan akhirnya berhasil meraih tiga poin kala menjamu Cremonese, yang juga sudah tidak menang di 17 laga setelah meraih promosi ke Serie A untuk pertama kali sejak 1996.

Lazovic mencetak gol pada menit kesembilan dan 26 di Stadio Bentegodi untuk melanjutkan kebangkitan Verona selepas Natal di bawah pelatih baru Marco Zaffaroni.

Baca juga: Kalahkan Sampdoria, Napoli Kokohkan Posisi di Puncak Klasemen Serie A

Verona tidak terkalahkan di dua laga di bawah kepemimpinan Zaffaroni namun posisi mereka di Serie A belum aman karena masih berada di zona degradasi dengan raihan sembilan poin, tertinggal enam poin dari peringkat 17 Spezia.

Cremonese tertinggal dua poin di belakang Verona dan Sampdoria sebagai juru kunci klasemen setelah menderita kekalahan ke-10 di Serie A pada musim ini.

Saat pemanasan sebelum laga, para pemain Cremonese mengenakan kaos yang menampilkan Gianluca Vialli, mantan penyerang timnas Italia yang meninggal dunia pada Jumat (6/1) karena kanker pankreas di usia 58 tahun.

Vialli mengawali kariernya di Cremonese sebelum meraih sukses di Sampdoria, Juventus, dan Chelsea. (AFP/OL-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat