visitaaponce.com

Juventus Mantap di Posisi Dua Serie A Usai Kalahkan Cremonese

Juventus Mantap di Posisi Dua Serie A Usai Kalahkan Cremonese
Para pemain Juventus melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Cremonese di laga Serie A.(Twitter @juventusfcen)

JUVENTUS memantapkan posisi mereka di peringkat dua klasemen Serie A berkat kemenangan 2-0 atas Cremonese, Senin (15/5) dini hari WIB.

Gol kemenangan Juventus dicetak oleh Nicolo Fagioli dan Gleison Bremer .

Kemenangan atas Cremonese membuat Juventus unggul tiga poin atas peringkat tiga Inter Milan dan membuka peluang La Vecchia Signora tampil di Liga Champions musim depan.

Baca juga: Jadi Starter untuk Kali Pertama dalam Setahun, Pogba Cedera Lagi

Anak-anak asuhan Massimiliano Allegri kini unggul delapan poin dari AC Milan namun posisi itu belum aman karena kasus transfer ilegal mereka akan diputuskan oleh pengadilan pada bulan ini.

Bulan lalu, hukuman pemotongan 15 poin Juventus, yang dijatuhkan pada bulan lalu dicabut. Namun keputusan itu kemudian digugat ke pengadilan banding.

Jika Juventus dijatuhi hukuman, Juventus akan merosot dari posisi mereka di zona Liga Champions.

Baca juga: Napoli Menyerah di Kandang Monza

Musim ini, Juventus diwarnai gejolak dan hal itu tercermin pad aPaul Pogba, yang harus ditarik ke luar pada menit 23 karena cedera dalam laga melawan Cremonese di Turin.

Pogba terlihat kesakitan usai melepaskan umpan silang sebelum kemudian terjatuh dan mendapatkan perawatan pada bagian paha kirinya.

"Kami semua sangat kecewa bukan hanya karena dia tampil apik namun karena dia telah melakukan banyak pengorbanan untuk bisa kembali bermain," ujar Allegri mengenai Pogba.

"Paul adalah pemain hebat. Selalu ada risiko saat Anda tidak bermain selama setahun. Terlebih saat Anda tampil sebagai starter," lanjutnya.

Pogba absen pada mayorutas musim ini setelah dipulangkan Juventus dari Manchester United, akhir musim lalu, setelah mengalami cedera lutut kanan di masa pramusim. (AFP/Z-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat