visitaaponce.com

Joao Felix Resmi Ke Chelsea Dengan Status Pinjaman

Joao Felix Resmi Ke Chelsea Dengan Status Pinjaman
Joao Felix(AFP)

KEPINDAHAN Joao Felix ke Chelsea akhirnya menjadi kenyataan. Pemain Portugal akan menghabiskan sisa musim 2022-2023 di Liga Primer setelah Atletico Madrid meminjamkannya ke Chelsea dengan biaya 10 juta pound.

Kepastian ini membuat Manchester United dan Arsenal harus gigit jari. Pasalnya, dua klub Liga Primer Inggris itu juga berusaha mendapatkan Felix untuk menambah kekuatan lini depan tim.

"Chelsea adalah salah satu tim hebat di dunia dan saya berharap dapat membantu tim mencapai tujuan mereka, jadi saya sangat, sangat senang berada di sini dan sangat antusias untuk bermain di Stamford Bridge," ungkap Felix di situs web resmi Chelsea.

Namun, peminjaman Felix ke Chelsea tidak termasuk opsi pembelian. Artinya, Felix akan kembali ke Wanda Metropolitano di musim panas.

Raksasa La Liga itu enggan kehilangan bintang muda mereka asal Portugal itu setelah menginvestasikan 126 juta euro saat memboyongnya dari Benfica pada 2019. Bahkan, Atletico Madrid telah memperbarui kontrak Felix yang membuatnya akan terikat dengan klub hingga 2027. (Goal/OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat