visitaaponce.com

Petinggi Everton Klaim Dapat Ancaman dari Penggemar

Petinggi Everton Klaim Dapat Ancaman dari Penggemar
Pemain Everton Conor Coady (kanan) melakukan selebrasi bersama Demarai Gray(AFP/Lindsey Parnaby)

DEWAN direksi Everton tidak menghadiri pertandingan Liga Premier hari Sabtu kontra Southampton karena adanya ancaman terhadap keselamatan dan keamanan mereka.

Everton yang kini terperosok dalam zona degradasi, sementara pengurus klub menerima kritik dari penggemar yang tidak puas.

Anggota hierarki klub tersebut sebelumnya disarankan untuk tidak datang pada pertandingan antara Everton kontra Southampton di Goodison Park untuk menjaga keselamatan mereka menyusul datangnya korespondensi berisikan ancaman.

Baca juga: Pemilik Everton Tegaskan Dukungan untuk Lampard

Klub juga mengklaim telah terjadi peningkatan insiden perilaku antisosial termasuk agresi fisik yang ditargetkan di pertandingan kandang baru-baru ini.

"Mengikuti penilaian risiko menyeluruh dan sebagai tanggapan atas ancaman nyata yang diterima oleh klub dan intelijen yang telah kami kumpulkan, anggota dewan klub telah diberitahu bahwa mereka tidak boleh menghadiri pertandingan hari ini,” mengutip pernyataan Everton.

Seorang juru bicara klub menambahkan, "ini adalah keputusan yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk klub sepak bola Everton, belum pernah sebelumnya seluruh dewan direksi kami diperintahkan untuk tidak menghadiri pertandingan dengan alasan keamanan. Ini adalah hari yang sangat menyedihkan bagi Everton dan warga Everton".(OL-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat