visitaaponce.com

Livramento Merapat ke Newcastle United

Livramento Merapat ke Newcastle United
Bek Southampton Tino Livramento(AFP/Adrian DENNIS)

NEWCASTLE United akan segera mendatangkan bek kanan Tino Livramento setelah Southampton menerima tawaran senilai sekitar 40 juta pound sterling (Rp784 miliar). Hal itu dikutip dari The Athletic, Minggu (6/8).

Pemain berusia 20 tahun itu bergabung dengan Southampton dari Chelsea pada 2021 dengan nilai transfer 5 juta pound sterling (Rp96 miliar). Livramento memutuskan pindah setelah Southampton terdegradasi dari Liga Primer Inggris pada musim lalu.

Bek timnas Inggris U-21 itu hanya tampil dua kali pada musim lalu setelah menderita cedera ligamen anterior pada April 2022. Dia masuk sebagai pemain pengganti dalam dua pertandingan terakhir Southampton musim lalu, melawan Brighton and Hove Albion dan Liverpool.

Baca juga : Newcastle Datangkan Livramento dari Southampton

Livramento memainkan 32 pertandingan selama musim 2021-22, 28 di antaranya di Liga Primer Inggris.

Newcastle sendiri cukup aktif di bursa transfer musim panas ini. Mereka telah mendatangkan Sandro Tonali dari AC Milan dan pemain sayap Harvey Barnes dari Leicester City

Livramento sendiri akan bersaing dengan Kieran Trippier untuk mendapatkan tempat utama di posisi bek kanan, bila transfernya ke St James' Park rampung. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat