visitaaponce.com

Casemiro Cetak Dua Gol, MU Melaju di Piala FA

Casemiro Cetak Dua Gol, MU Melaju di Piala FA
Gelandang Manchester United Casemiro melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Reading di laga Piala FA.(AFP/Oli SCARFF)

CASEMIRO mencetak dua gol saat Manchester United mengalahkan 10 pemain Reading 3-1 dan melaju ke putaran kelima Piala FA, Minggu (29/1) dini hari WIB.

Manchester United, yang menduduki peringkat empat Liga Primer Inggris, membuktikan bahwa mereka telah bangkit di bawah kepemimpinan manajer Erik ten Hag.

Setan Merah unggul di Old Trafford pada menit 54 ketika Antony mengirimkan umpan yang menembus pertahanan Reading dan mencapai rekan senegaranya Casemiro yang kemudian mengecoh penjaga gawang Joe Lumley.

Baca juga: Spurs Menang Telak Atas Preston di Putaran Empat Piala FA

Empat menit kemudian, Manchester United unggul dua gol ketika Casemiro melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti yang menjebol gawang Reading.

Saat tim tuan rumah bermain dengan penuh percaya diri, pemain pengganti Fred melakukan sontekan terhadap umpan mendatar Bruno Fernandes untuk membuat Setan Merah unggul 3-0.

Ketika itu, Reading sudah bermain dengan 10 pemain setelah Andy Carroll diusir wasit karena mendapatkan dua kartu kuning.

Reading mencetak gol hiburan pada menit 72 ketika Amadou Salif Mbengue menjebol gawang Setan Merah yang dikawal David de Gea.

Skor 3-1 bertahan hingga laga usai.

Kapten Manchester United Harry Maguire menyebut Casemiro sebagai pemain fenomenal.

"Anda tidak memenangkan apa yang telah dia menangkan tampa menjadi pemain kelas atas. Dia membuat tim ini menjadi baik, secara moral dan penampilan," ungkap Maguire. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat